workimg



Google mah gitu orang nyah

Assalamualaikum gaes , ketemu lagi nih , udah lumayan lama ga nulis, singkat cerita

Begini gaes , kemaren sore pulang dari rumah om di panggil si ari ade gw  , tuh ada surat tuh | surat apa bicara saya dalam hati | surat dari google | saya kira surat yang isinya cek atau apa gitu kan *bahagia | , eh taunya surat pernawaran gabung sebagai advertiser di google, poinya adalah ketika melamar sebagai publiser di google ditolak malah ditawarin sebagai advertiser di google ,  google mah gitu orangnya , sampai sekarang saya juga kurang paham kok ga salah alamat, emang google detektipnya dimana mana kali yah, 

nih salah satu screnshootnya , 

 

And use the grid system to size and align them:

 

<div class="row">

  <div class="col-sm-6">
    <div class="statcard statcard-primary p-a-md">
      <h3 class="statcard-number">
        12,938
        <small class="delta-indicator delta-positive">5%</small>
      </h3>
      <span class="statcard-desc">Page views</span>
    </div>
  </div>
  <div class="col-sm-6">
    <div class="statcard statcard-success p-a-md">
      <h3 class="statcard-number">
        758
        <small class="delta-indicator delta-negative">1.3%</small>
      </h3>
      <span class="statcard-desc">Downloads</span>
    </div>
  </div>
</div>

sekian gaes mudah mudahan pengalaman yang saya bagi disini bisa bermanfaat,

 

  
<div class="hr-divider">
  <h3 class="hr-divider-content hr-divider-heading">
    Divider heading
  </h3>
</div>

Terimakasih wasallam


About the Author